Rabu, 05 Desember 2012

Renunganku, Tentangmu ..


Orang yang selalu ada untukku, engkaulah  permata indahku.

Disaat malam yang sunyi didalam kesendirianku, erpikir dibenakku, apa arti sebuah kehidupan itu. Aku akan melangkah sebagaimana yang telah Tuhan takdirkan untukku, sebuah kehidupan yang tak mudah untuk ku jalani dan banyak  rintangan yang akan ku hadapi.

Aku ada karna aku dilahirkan dan aku lahir karna aku diciptakan. Semakin dewasa aku semakin berbenah diri untuk menjadi yang sempurna dan memberi yang terbaik untuk orang yang ku sayang .

Orang tua, itulah harta yang paling berharga buatku, mereka menyayangiku, melindungiku, dan ingin berikan yang terbaik untukku juga menginginkan yang terbaik dariku.

Aku dapat merasakan apa yang mereka rasakan, disaat mereka kelelahan semangatnya tak pernah surut untuk tetap bisa tersenyum, mereka tak memperlihatkan rasa sakitnya meski kadang aku melihatnya, mereka berjuang untukku, panas terik dan hujan badai sekalipun tetap mereka jalani dengan penuh semangat, mereka hidup untuk aku, dan mereka segalanya untukku.

Dan kini saatnya untukku membahagiakan mereka, menginginkan apa yang mereka inginkan dariku, aku ingin melihat mereka tersenyum karna aku, melihat aku sukses nantinya karna perjuangannya untuk membuatku menjadi seseorang yang berguna dan tak sia-sia, dan melihat mereka menangis bahagia karna bangga memiliki seorang anak seperti aku,,

Do’a ku untuknya...

Tuhan ampunilah dosa kedua orangtuaku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangi aku, lindungilah mereka dimanapun keberadaannya, jauhkanlah dari segala laranganMu, mudahkanlah untuk mencari rizkiMu. Aamiiinn

Ayah ,,, Ibu ,,, aku akan membahagiakanmu. 
                       
                                                                                                                    
                                      


                                            
10/22/2012 9:04:20 PM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar